Tuesday, September 22, 2015

CINTA DALAM DIAM

Mendoakan seseorang, berarti kita mencintai orang itu,
paling tidak dia terlintas dalam benak kita saat itu.
Berdoa berarti meminta, memohon, menginginkan sebuah pengharapan. Berdoa adalah cara mencintai dalam diam.
Selalu setiap saat saya menyelipkan nama dia di dalam doa, saya tidak pernah berdoa untuk kebahagiaan kita (baca : aku dan dia) karenanya saya berdoa hanya untuk kebaikan dia, jika dia tidak dapat bersama saya dan dia memilih untuk bersama yang lain saya berdoa semoga kebahagiaan yang dia rasakan saat ini akan selalu menyelimuti hari-harinya. Terdengar munafik atau naif ?
Sebenarnya saya menginginkan dia tetap di sisi saya namun jika bersama saya ternyata dia tidak merasakan bahagia untuk apa ? Memaksakan sesuatu hasilnya sudah pasti tidak baik. Saya mendoakanmu selalu karena saya hanya bisa mencintaimu dalam diam.

Tidak ada cinta yang menakutkan.. Cinta itu fitrah selama dia berjalan dalam koridor agama. Cinta itu suci dan harus ditempuh dengan cara yang suci juga supaya fitrahnya tidak ternodai. 


Kalau sudah siap menikah ungkapkan !!! kalau belum siap menikah persiapkan diri dengan ilmu dan iman. Diam memang cara terbaik, ikhlaskan dan pasrahkan cinta pada Sang Pemilik cinta (Allah) ceritakan semua pada Sang Pengatur skenario. Kalau kamu cinta seseorang ceritakan hanya pada Allah, dia milik Allah, Allah yg berhak menggetarkan hatinya. :) Kalo orang bilang, Dekati dulu Tuhannya, kemudian dekati ciptaan-Nya. 

0 komentar:

Post a Comment